Setelah Wakil Rektor bidang Akademik IST AKPRIND Yogyakarta, Drs. Yudi Setyawan, MS., M.Sc, dicatut oleh oknum tidak bertanggungjawab pada bulan Januari tahun 2019. Kini giliran Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama IST AKPRIND, Ir. Joko Waluyo, M.T., yang menjadi korban pencatutan nama.

Berdasarkan pesan singkat berantai yang diterima oleh beberapa mahasiswa dan pegawai IST AKPRIND pada Rabu (12/2) malam, menyebutkan bahwa Ir.Joko Waluyo,MT selaku WR III IST AKPRIND mengundang mahasiswa yang bernama Danang Samadi P untuk mendampinginya dalam Rakornas di salah satu hotel di Jakarta pada bulan Februari ini. Bahkan untuk menari perhatian, dalam pesan singkat tersebut peserta dijanjikan mendapat dana akomodasi sebesar 7 juta rupiah. Dalam pesan singkat ini juga dituliskan Bag Keu Kemenristekdikti.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama (Wakil Rektor III) IST AKPRIND, Ir. Joko Waluyo, M.T., yang disampaikan melalui stafnya menyatakan bahwa informasi tersebut tidak benar. Ir. Joko Waluyo, M.T., telah menjadi korban pencatutan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. Staf Wakil Rektor III juga berpesan baik kepada mahasiswa dan alumni, agar berkoordinasi dengan pihaknya terlebih dahulu apabila mendapat undangan atau kegiatan apapun yang mengatasnamakan Warek III khususnya dan IST AKPRIND pada umumnya. Mahasiswa ataupun alumni dapat menghubungi telepon 0274-563029 atau melalui surat elektronik di ist@akprind.ac.id. Atau dapat juga menghubungi pihak IST AKPRIND yang sudah dikenalnya, seperti dosen atau pegawai.

Isi pesan singkat yang mengatasnamakan Wakil Rektor III IST AKPRIND

Ass..Mlam,Ini Bpk,Ir.Joko Waluyo, MT (WR III IST AKPRIND). Hal Udg Rakornas : Sistem Pningkatan Dan Pngembangan Karir & SDM, ERA MEA. KPD YTH : Danang Samadi P (Mhs T.Industri/Psrta KKN 2020) Bpk Hrp Ikut Hdir Tuk Mnendampingi Pd, Tgl 21-22 Februari Di HTL IBIS JKT.Bgi Peserta Mdpt Dana Akomodasi Rp.7Jt Bag Keu KEMENRISTEK DITI.Tlp Bag Keu Skrg, Tuk Mlprkan No Register Ini : U89B2528,Spy Mdpt No Pserta&Pncairan Dna Ke : Dr.Hj.Suryani,MAg (082337938882)
Maaf,Bpk Cm Sms krn Ad Acr,SRT resmiy Ambil Besok Pagi Diruangan Sy.Registrasi Skrg..Sdh Ditggu..Tks

 

Sumber : https://akprind.ac.id/

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here