Sebanyak 329 lulusan IST AKPRIND yang terdiri dari 293 sarjana dan 36 ahli madya mengikuti upacara Wisuda Sarjana dan Ahli Madya Periode I Tahun akademik 2019/2020 Institut Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta yang diselenggarakan di Jogja Expo Center, Sabtu (28/9).

akprind-wisuda-sep-2019

Dalam sambutannya, Rektor IST AKPRIND Yogyakarta, Dr. Ir. Amir Hamzah, M.T., mengingatkan bahwa wisuda merupakan akhir tugas layanan asuhan formal IST AKPRIND kepada mahasiswa dalam mengembangkan potensi dirinya, namun bukanlah akhir dari masa belajar, tetapi justru awal masa belajar di kehidupan nyata. Sehingga mahasiswa harus bersiap dengan segala hal yang akan dihadapi dikemudian hari.

Dari 329 lulusan yang diwisuda tersebut, 45 diantaranya berhak menyandang predikat Cumlaude. Salah satunya yaitu wisudawati dari Jurusan Sistem Komputer, Karina Rustikawati. Karina lulus dengan IPK 3.75. Semasa perkuliahan Karina aktif dalam berbagai kegiatan organisasi, seperti bergabung sebagai Pengurus HIMAKOM (Himpunan Mahasiswa Sistem Komputer) serta sering mengikuti berbagai seminar atau workshop tentang software photo maupun video editing baik sebagai peserta maupun pemateri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here