Pelatihan SEO (Search Engine Optimization) oleh Lauwba Techno Indonesia

Pelatihan SEO (Search Engine Optimization) oleh Lauwba Techno Indonesia

Dalam rangka meningkatkan dan mengoptimalkan penggunaan internet sebagai media promosi serta meningkatkan perangkingan website yang dikelola Institut agar selalu terdeteksi mesin pencari, maka IST AKPRIND Yogyakarta mengadakan Pelatihan SEO (Search Engine Optimization) yang diikuti oleh staff dari masing-masing unit di lingkungan IST AKPRIND yang menjadi admin dari website dan sub-website IST AKPRIND Yogyakarta.

Pelatihan ini dilaksanakan pada Hari Rabu, Kamis, Jumat dan Senin tanggal 7, 8, 9 dan 12 Februari 2018 di Ruang Sidang Utama IST AKPRIND Kampus Balapan, dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB.

pelatihan seo ist akprind jurusan sistem komputer

Dari Jurusan Sistem Komputer sendiri mengirimkan 1 orang personil sebagai admin dari website jurusan siskom.akprind.ac.id yaitu Sdri. Novita Handayani, S.E. yang adalah staf administrasi dari Jurusan Sistem Komputer.

Pelatihan SEO ini diisi oleh teman-teman dari Lauwba Techno Indonesia (Software Development & Professional IT Training) yaitu Bapak Hardy, Mbak Siti dan Mbak Isil. Sesuai dengan instruksi dari Rektor IST AKPRIND Yogyakarta, Bapak Dr. Ir. Amir Hamzah, M.T. pelatihan ini menjadi salah satu upaya IST AKPRIND untuk memaksimalkan kinerja website agar informasi yang ada didalamnya dengan mudah dapat dikenali oleh masyarakat yang akan mengakses. Selain itu, website jurusan ini merupakan salah satu sarana untuk menjaring mahasiswa baru.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.